Sahabat kamar bisnis dimanapun anda berada, di postingan pertama ini saya mencoba untuk mengulas salah satu platform bisnis yang sangat fenomenal di tahun ini, yaitu: "EDCcash" Pengertian, Cara Kerja, dan Keuntungan


 1. Pengertian EDC Cash

EDC Cash adalah sebuah Platform pengelola asset digital berbasis aplikasi. Didalam EDC Cash bisa kita jumpai beberapa aktifitas digital, diantaranya adalah Mining (Menambang), Jual Asset, dan Beli Asset dalam satuan "koin". Ketiga aktifitas tersebut dilakukan secara digital dengan teknologi terbaru blockchain.

Berikut ini beberapa istilah penting terkait EDC cash:

  • Blockchain, adalah sistem penyimpanan data digital berisikan catatan yang terhubung melalui kriptografi
  • Mining atau menambang, adalah kegiatan untuk mendapatkan atau menghasilkan mata uang digital atau cryptocurrency.
  • Jual / Beli aset digital, adalah kegiatan Jual / beli aset digital, dalam hal ini yang diperjual belikan adalah mata uang digital atau cryptocurrency.
  • Harga jual 1 koin = Rp. 15.000
  • Harga beli 1 koin = Rp. 20.000


2. Cara Kerja EDC Cash

Diawal sudah dijelaskan bahwa aktifitas inti dari EDC Cash adalah mining, jual, dan beli asset dalam bentuk digital koin. Untuk bisa melakukan aktifitas tersebut, maka kita diwajibkan mendaftar sebagai anggota dan memiliki akun di EDCCASH.

Hanya dengan membayar Join Fee senilai Rp. 5.000.000,- maka secara otomatis kita berhak mendapatkan:

  • Akun EDC Cash
  • Saldo awal sebesar 200 koin, bisa ditambah dengan cara top up dan beli
  • Sewa Server Cloud 1 Bulan (Rp 300.000)

Pada tahap ini anda akan dibantu oleh sponsor anda. Jika belum memiliki sponsor, bisa kontak admin kamarbisnis.com. Sponsor adalah orang yang pertama kali yang akan membantu dan membimbing kita untuk lebih memahami tentang EDCCASH lebih lanjut.

Kegiatan / aktifitas yang paling diminati oleh anggota EDCCash adalah mining / menambang. Pertambangan cryptocurrency bisa menghasilkan koin secara otomatis selama 24 jam nonstop meskipun anda tidak terhubung di internet.

Hasil Mining inilah yang menjadi passive income karena nilainya akan terus bertambah sebesar 0.5% per hari atau 15% per bulan dari total saldo terakhir. 

Anda bisa bebas menggunakan koin hasil dari mining / menambang. Bisa untuk jual / beli atau bisa di cairkan dalam bentuk uang rupiah.


3. Simulasi / Ilustrasi

Anggap saja anda sudah mendaftar EDC Cash dengan biaya pendaftaran sebesar 5.000.000, termasuk dalam satu paket modal awal 200 koin + biaya sewa server 1 bln sebesar 300.000. Mari kita hitung passive income jika akun anda biarkan me mining secara otomatis selama 1 tahun.


Dari hasil simulasi / ilustrasi diatas, dapat kita ketahui bahwa pasive income selama 1 tahun adalah Rp 5.357.174. Ada dua cara bagaimana agar kita bisa melipat gandakan pasive income yaitu menambah koin dengan cara top up / beli koin, atau memperpanjang waktu aktifitas menambang. 

Masih dari lanjutan ilustrasi diatas, jika kita biarkan aktifitas mining selama 4 tahun tanpa kita menjual sama sekali, maka jumlah koin anda akan menjadi 142.504 koin atau jika di rupiahkan (x15.000) adalah sekitar Rp 2.137.567.075. Silahkan anda hitung sendiri.... :-)


4. Keuntungan

Jika bergabung bersama dengan komunitas EDC Cash, tentunya kita bisa menikmati keuntungan sebagai berikut:

  • Auto Mining, EDC Cash secara nonstop melakukan aktifitas menambang senilai 0,5% per hari atau 15% per bulan dari saldo terakhir.
  • Jual beli, kita bisa melakukan transaksi jual dan beli secara mudah, cepat, dan aman baik ke sesama mitra exchanger dan pusat.
  • Konversi Crypto, EDC Cash memiliki fitur konversi ke koin global ternama (Bitcoin, Prizm, dan EDC Blockchain.
  • Ecommerce, Anggota dapat berbelanja di EDC store, cukup dengan membayar menggunakan EDC Cash.
  • Dan masih banyak keuntungan lainya jika kita bergabung.